Klinik Raden Saleh

Posted on

Klinik Raden Saleh – Agak terdengar seperti rumah sakit, ya karena memang ini adalah klinik aborsi yang digunakan untuk memiliki masalah akan kehamilan atau kandungan.

Namun dengan tujuan yang biasanya terdengar agak menyimpang dan terkesan negatif dan membahayakan.

Karena dalam benak khalyak umum mendengar kata aborsi adalah hal yang tersilat adalah menggugurkan kandungan karena hamil diluar nikah.

Padahal dengan kata aborsi itu bisa saja karena hal lain yang bisa membunuh seseorang ibu atau wanita yang mengandung, sehingga hanya dengan jalan pengguran maka nyawanya bisa tertolong.

Maka disini sidikul.Com mencoba memberikan dan jawaban akan beberapa hal sensitif dan mencoba meluruskan bahwa aborsi bisa saja baik dan benar dilakukan.

Apa itu Aborsi ?

Pengguguran kandungan adalah nama lain dari Aborsi  atau dalam bahasa Latin abortus ialah berakhirnya kehamilan dengan dikeluarkannya janin (fetus) atau embrio sebelum memiliki kemampuan untuk bertahan hidup di luar rahim, sehingga mengakibatkan kematian Janin. [wikipedia]

Namun secara umum kita aborsi adalah hal yang bertujuan untuk menggugurkan kandungan di dalam perut dengan maksud dan tujuan tertentu.

Ini adalah pilihan setiap pribadi dalam hal memahami dan melakukan aborsi ini.

Kenapa pilih untuk Aborsi ?

Dalam pengertian Aborsi sendiri adalah menggugurkan, namun perlu adanya alasan dan tujuan yang kuat kenapa harus melakukan Aborsi ?

Tentu saja Aborsi dipilih karena beberapa alasan yang memang harus dilakukan secara anjuran (dokter, sebab membahayakan nyawa) dan juga karena keterpaksaan (hamil diluar nikah).

Ini mungkin saja terjadi, karena jelas seseorang perempuan yang melakukan aborsi tentu akan terang-terangan menolaknya.

Tapi jika masalahnya karena hamil diluar nikah maka aborsi ini illegal karena dilakukan atas kemauan nafsu saja bukan karena hamil yang dapat membunuh nyawa.

Maka aborsi yang di perbolehkan adalah aborsi yang memang dilakukan atas anjuran dari Dokter atau seseorang yang mengerti akan kehamilan dan kesehatan.

Maka sebaiknya jika hendak melakukan aborsi yang anjuran dari seorang dokter maka pilih tempat aborsi yang tepat dan aman.

Kami sidikul.Com memiliki tempat yang tepat untuk melakukan Aborsi yang legal dan aman, yaitu di Klinik Raden Saleh.

Klinik Aborsi Raden Saleh

Klinik Aborsi Raden Saleh merupakan klinik aborsi jakarta yang sudah berdiri sejak tahun 1989 serta menjadi acuan dan rujukan No. 1 dari Rumah sakit seluruh indonesia untuk melakukan tindakan aborsi yang baik dan benar.

klinik aborsi raden saleh

Oleh karena itu kami selalu memprioritaskan hal-hal baik yang berhubungan dengan pelayanan ataupun tindakan yang terbaik.

Dimulai dari konsultasi gratis 24 Jam, fasilitas yang nyaman, proses dan prosedur yang terbaik untuk pasien, biaya aborsi murah, serta pelayanan pasca aborsi yang kami monitoring sampai dengan pasien benar-benar dinyatakan berhasil melakukan tindakan aborsi di klinik aborsi raden saleh.

Itu mereka pada halaman tentang Raden Saleh, kalau menurut kami sendiri memang klinik aborsi dari Raden Saleh memang benar dan aman.

Beirikut kenapa harus memilih Raden saleh untuk melakukan aborsi aman dan dengan jaminan.

Kenapa Aborsi di Klinik Raden Saleh ?

Tidak tanpa alasan yang ngawur kenapa memilih aborsi di klinik Raden Saleh.

Karena menurut pendapat dari para pasien bahwa Aborsi di Klinik Raden Saleh tidaklah sakit saat melakukan Aborsi Vakum, Jamin aman karena kesehatan dan keamanan ditanggung oleh Klinik Aborsi.

Ini di buktikan dengan tempat aborsi yang memberikan jaminan keberhasilan dan keamanan proses dan prosedur aborsi kamu.

Jadi kamu tidak perlu khawatir karena kesehatan dan keamanan sepenuhnya menjadi tanggung jawab kami.

Selain itu juga yang paling mencolok adalah adanya pemetaan lokasi pada mesin pencari Google, sehingga ini membuktikan bahwa memang klink Raden Saleh adalah yang paling aman dan jaminan.

Tidak itu saja karena adanya banyak fasilitas yang membuat klinik aborsi ini menjadi semakin meyakinkan lagi, antara lain.

Dokter Klinik Aborsi adalah para Profesional

dokter klinik aborsi raden saleh

Terhitung dari Tanggal 20 Februari 2020 Klinik Raden Saleh mempunyai Tenaga kesehatan yang merupakan 10 Dokter Profesional Spesialis kandungan.

Dengan serta dibantu 50 Bidan yang siap sedia selama 24 jam melayani konsultasi dan praktik aborsi.

Hindarilah klinik aborsi ilegal yang menjual obat atau pil aborsi untuk menggugurkan kandungan.

Karena dokter kandungan di klinik aborsi aman tidak menjual atau merekomendasikan pasien untuk mengkonsumsi obat aborsi.

Dan lagi dengan rentan biaya Aborsi yang terbilang masuk akan dengan segala tenaga kerja dan juga para spesialis dibidangnya, berikut adalah pembahasan biaya aborsi di klinik Raden Saleh.

Biaya Aborsi di Klinik Aborsi

Biaya Aborsi yang di tawarkan memang cukup beragam, karena itulah kami selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik dengan harga bisa dijangkau oleh lebih banyak kalangan.

Oleh karena itu konsultasikan terlebih dahulu.

Perlu di ketahui jangan tergiur dengan Biaya yang sangat murah karena belum tentu penanganan yang di dapatkan optimal sehingga akan merugikan kita sendiri.

biaya aborsi di klinik raden saleh

Sehingga untuk kamu yang belum memiliki tujua untuk rujukan menggugurkan kandungan maka ini adalah tempat yang tepat, untuk masalah menggugurkan kandungan yang aman.

Buat yang ingin konsultasi secara offline kamu bisa langsung saja megunjungi alamatnya berikut ini.

Alamat Klinik Raden Saleh

Ini adalah alamat resmi dari website, klinikaborsiradensaleh.com

Jl. Rawamangun No.47, Pramuka, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibu kota Jakarta 10570
( Depan Rumah Sakit Bersalin Evasari )

Dengan Jam Praktek sebagai berikut :

Minggu : Jam 07.00 s/d 12.00

Senin Sampai Sabtu : Jam 07.00 s/d 17.00

Wah udah cukup ya untuk review dari klinik aborsi ini, sebab ini hanya review melalui website dan pengamatan akan aborsi itu sendiri.

Sehingga ini adalah opini dari admin sidikul.Com aja, maka tips bekerja di rumah juga adalah opini admin.

__semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.