Tempat Liburan di Jogja

Posted on

Tempat liburan di Jogja, ada beragam dan tentu saja jumlahnya tak bisa kamu hitung, kalau kamu disuruh milih atau menentukan mana tempat liburan yang terbaik di Jogja.

Jelas kamu akan cukup sulit diberikan pertanyaan seperti itu. Bahkan kamu diberikan pertanyaan wisata daerah atau wisata kota masih saja kamu akan bingung akan sulit menjawabnya.

Untuk itu kamu perlu paling tidak berlibur 1 kali pada tempat yang menurut kamu tempat liburan yang cocok.

Karena kamu bisa mencoba untuk datang pas sebuah tempat yang cukup sering muncul atau yang sering kamu lihat baik di Google atau pun di Instagram.

Sebab tempat liburan yang ada di Jogja itu merupakan tempat yang asyik dan cocok sekali untuk kamu pilih.

Tidak rugi jika kamu dan keluarga memilih Jogja sebagai tempat liburan atau tempat berlibur, selain cantik dan asri di Jogja juga terkenal akan murahnya wisata yang ada.

Sehingga liburan di Jogja tidak akan terlalu menguras kantong kamu, sehingga liburan di Jogja bersama keluarga atau sendiri juga sangat cocok dan pas.

Berikut ini adalah tempat liburan Jogja yang murah dan juga meriah karena cocok untuk beramai-ramai, selain itu juga memiliki pemandangan yang cantik dan cocok untuk foto-foto.

Tempat Liburan Jogja Murah Meriah yang Terbaik

Tak banyak kata yang bisa kami ucapkan untuk tempat liburan di Jogja karena kami sangat puas berlibur di Jogja, selain puas juga gak terlalu banyak menguras kantong kami saat itu.

Wisata Gumuk Pasir di Parangkusumo

Liburan di Gumuk juga seru lho, memang akan cukup berbeda rasanya jika kamu berlibur di tempat yang rindang dan adem karena pohonnya.

Namun Gumuk pasir ini sangat berbeda lho meski memang terlihat hanya pasir yang hitan atau abu-abu namun pada dasarnya ini juga adalah wisata alaam yang bagus can bersih.

Wisata Gumuk Pasir di Parangkusumo

Untuk kamu yang memang suka dengan wisata atau libura yang beda maka bisa lho berlibr di Gumuk Pasir ini.

Karena akan asyik kalau kamu menikmati indahnya alam Gumuk pasir ini, sehingga tak rugi badan dan mata sudah berlibur jauh. Yang terpenting juga bahwa tempat liburan ini cukup murah jikalau kamu bisa memanfaatkan dengan tepat.

Wisata Air Terjun Kedung Kandang

Gak perlu jauh-jauh kok kamu untuk berlibur, sebab tempat yang dekat dan asri seperti di Air Terjun Kedung Kandang ini pun sudah sangat mencuci mata dan menghilangkan penat.

Wisata Air Terjun Kedung Kandang

Selain itu juga Air Terjun Kedung Kandang ini tidak terlalu mahal dan terbilang cukup murah meriah.

Wisata Bukit Klangon

Indahnya lokasi tempat melihat gunung Merapi yang langsung dari bawah kaki gunung, sehingga inilah tempat yang cocok untuk tempat liburan yang asri dan cantik di Jogja.

Wisata Bukit Klangon

Selain bisa menikmati alam jogja, kamu juga bisa berfoto ria bersama keluarga langsung dari bawah kaki gunung merapi.

Mungkin yang sangat menjadi pilihan utama adalah wisata ini terbilang cukup murah dengan badget yang tidak terlalu meguras kantong.

Wisata Air Terjun Sidoharjo

Jogja adalah tempat surga untuk wisata ari terjun, jumlahnya bahkan sangat banyak sekali. Namun hanya air terjun Sidoharjo ini yang merupakan air terjun yang paling tinggi.

Meski belum banyak wisatawan yang mengunjungi destinasi wisata di Jogja yang gratis ini, eksotismenya tidak menawan.

Wisata Air Terjun Sidoharjo

Kamu bisa langsung mandi atau hanya sekedar menikmati keindahan wisata air terjun Sidoharjo.

Dengan ketinggian air terjun yang sekitar 75 meter serta dengan debit air yang cukup deras serta keindahan air terjun Sidoharjo semakin menawan.

Demikian untuk kamu yang sedang mencari liburan di Jogja, semoga artikel sidikul.com bisa membantu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.